Kamis, 16 Februari 2012

Pilih-Pilih Sepatu Pesta untuk Wanita


BINGUNG memadupadankan sepatu dengan busana saat mau hadiri pesta? Tak perlu bingung, siasat ini bisa menjadi solusi Anda.

Untuk mendapatkan tampilan yang sempurna saat pesta, Anda harus mencocokkan antara pakaian yang Anda kenakan dengan aksesori terbaik dan alas kaki yang pas.

Berikut ini model-model sepatu yang bisa Anda pilih untuk mencuri perhatian saat ke pesta :

Tip toed heels 

Sepatu jenis ini modis dan tepat untuk gaya pakaian pesta. Anda dapat membeli warna hitam atau nude untuk pergi ke pesta. Hitam adalah warna ideal karena cocok dengan segala warna gaun. tip toe heels terlihat baik untuk pergi ke pesta, tetapi jika anda ingin tetap terlihat sederhana dan nyaman, pakailah tip toe heels pendek.

Pencil heels 

Sepatu ini merupakan pilihan favorit tiap waktu dan aksesori terbaik saat dipadupadankan dengan pakaian pesta. Setiap alas kaki dirancang dengan high heels bisa dikenakan untuk pesta.

Boots

Jika Anda ingin menyembunyikan kaki Anda karena tidak memiliki kepercayaan diri dalam balutan gaun pesta, pakailah sepatu bot. Thigh high boots dengan sepatu hak tinggi yang trendi dan modis selalu menjadi pilihan cocok untuk ke pesta.

Knee length tie ups  

Ini adalah sepatu yang trendi dan modis untuk semua wanita. Dengan adanya hiasan pita di depan sepatu akan terlihat keren juga. Tampilan kasual dapat menjadi aksesori terbaik. Untuk pesta, cobalah model sepatu dengan hak tumit pensil untuk melengkapi gaun rok mini Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut